Perancangan Promosi, Produk Sepatu Cibaduyut

Main Author: Miftahuddin, Ganjar
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/20592/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-ganjarmift-26439
ctrlnum 20592
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unikom.ac.id/20592/</relation><title>Perancangan Promosi, Produk Sepatu Cibaduyut</title><creator>Miftahuddin, Ganjar</creator><subject>2011</subject><description>Kota Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesiabr / yang memiliki perkembangan seperti kota Jakarta. Kelebihan kotabr / Bandung dibandingkan dengan kota-kota lainnya adalah banyakbr / memiliki potensi yang sekaligus menjadi identitas kota, salah satunyabr / adalah kawasan Cibaduyut.br / Kawasan Cibaduyut adalah nama tempat di Bandung yangbr / sangat terkenal dengan produk kerajinan kulit yaitu alas kaki / sepatu.br / Sentra industri sepatu Cibaduyut sudah terbentuk sejak tahun 1920br / yang dirintis oleh beberapa warga setempat. Produk Cibaduyut takbr / hanya dikenal di Bandung saja namun sangat terkenal sampai ke luarbr / kota, karena produk sepatu Cibaduyut memiliki kualitas yang bagusbr / dengan harga terjangkau. Kualitas produk sepatu Cibaduyut tak kalahbr / dengan produk impor. bahkan biasanya distributor membuat sepatu dibr / kawasan Cibaduyut dengan memasangkan merek toko masingmasingbr / lalu di jual ke masyarakat umum.br / Salah satu upaya yang dijalankan oleh UKM persepatuanbr / Cibaduyut untuk memperluas jaringan pemasaran yaitu denganbr / menjalin kerjasama dengan para distributor. Strategi lain yangbr / dijalankan oleh para pengrajin alas kaki di Sentra Industri Sepatubr / Cibaduyut adalah membuat dan menyebarkan brosur secara langsungbr / 2br / sebagai media promosi untuk menarik minat konsumen. Strategibr / penyebaran brosur ini biasanya dilakukan dalam rangka memperluasbr / pemasaran dengan mengikuti acara pameran.</description><publisher>Universitas Komputer Indonesia</publisher><date>2011-10-28</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><identifier> Miftahuddin, Ganjar (2011) Perancangan Promosi, Produk Sepatu Cibaduyut. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia. </identifier><relation>http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&amp;op=read&amp;id=jbptunikompp-gdl-ganjarmift-26439</relation><recordID>20592</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
author Miftahuddin, Ganjar
title Perancangan Promosi, Produk Sepatu Cibaduyut
publisher Universitas Komputer Indonesia
publishDate 2011
topic 2011
url http://repository.unikom.ac.id/20592/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-ganjarmift-26439
contents Kota Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesiabr / yang memiliki perkembangan seperti kota Jakarta. Kelebihan kotabr / Bandung dibandingkan dengan kota-kota lainnya adalah banyakbr / memiliki potensi yang sekaligus menjadi identitas kota, salah satunyabr / adalah kawasan Cibaduyut.br / Kawasan Cibaduyut adalah nama tempat di Bandung yangbr / sangat terkenal dengan produk kerajinan kulit yaitu alas kaki / sepatu.br / Sentra industri sepatu Cibaduyut sudah terbentuk sejak tahun 1920br / yang dirintis oleh beberapa warga setempat. Produk Cibaduyut takbr / hanya dikenal di Bandung saja namun sangat terkenal sampai ke luarbr / kota, karena produk sepatu Cibaduyut memiliki kualitas yang bagusbr / dengan harga terjangkau. Kualitas produk sepatu Cibaduyut tak kalahbr / dengan produk impor. bahkan biasanya distributor membuat sepatu dibr / kawasan Cibaduyut dengan memasangkan merek toko masingmasingbr / lalu di jual ke masyarakat umum.br / Salah satu upaya yang dijalankan oleh UKM persepatuanbr / Cibaduyut untuk memperluas jaringan pemasaran yaitu denganbr / menjalin kerjasama dengan para distributor. Strategi lain yangbr / dijalankan oleh para pengrajin alas kaki di Sentra Industri Sepatubr / Cibaduyut adalah membuat dan menyebarkan brosur secara langsungbr / 2br / sebagai media promosi untuk menarik minat konsumen. Strategibr / penyebaran brosur ini biasanya dilakukan dalam rangka memperluasbr / pemasaran dengan mengikuti acara pameran.
id IOS4207.20592
institution Universitas Komputer Indonesia
institution_id 294
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UNIKOM
library_id 268
collection Repository Scholar Unikom
repository_id 4207
city BANDUNG
province JAWA BARAT
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4207
first_indexed 2017-05-07T15:42:35Z
last_indexed 2024-07-17T06:47:20Z
recordtype dc
_version_ 1804816096527646720
score 17.13294