Perancangan Promosi, Produk Sepatu Cibaduyut
Main Author: | Miftahuddin, Ganjar |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/20592/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-ganjarmift-26439 |
ctrlnum |
20592 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unikom.ac.id/20592/</relation><title>Perancangan Promosi, Produk Sepatu Cibaduyut</title><creator>Miftahuddin, Ganjar</creator><subject>2011</subject><description>Kota Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesiabr /
yang memiliki perkembangan seperti kota Jakarta. Kelebihan kotabr /
Bandung dibandingkan dengan kota-kota lainnya adalah banyakbr /
memiliki potensi yang sekaligus menjadi identitas kota, salah satunyabr /
adalah kawasan Cibaduyut.br /
Kawasan Cibaduyut adalah nama tempat di Bandung yangbr /
sangat terkenal dengan produk kerajinan kulit yaitu alas kaki / sepatu.br /
Sentra industri sepatu Cibaduyut sudah terbentuk sejak tahun 1920br /
yang dirintis oleh beberapa warga setempat. Produk Cibaduyut takbr /
hanya dikenal di Bandung saja namun sangat terkenal sampai ke luarbr /
kota, karena produk sepatu Cibaduyut memiliki kualitas yang bagusbr /
dengan harga terjangkau. Kualitas produk sepatu Cibaduyut tak kalahbr /
dengan produk impor. bahkan biasanya distributor membuat sepatu dibr /
kawasan Cibaduyut dengan memasangkan merek toko masingmasingbr /
lalu di jual ke masyarakat umum.br /
Salah satu upaya yang dijalankan oleh UKM persepatuanbr /
Cibaduyut untuk memperluas jaringan pemasaran yaitu denganbr /
menjalin kerjasama dengan para distributor. Strategi lain yangbr /
dijalankan oleh para pengrajin alas kaki di Sentra Industri Sepatubr /
Cibaduyut adalah membuat dan menyebarkan brosur secara langsungbr /
2br /
sebagai media promosi untuk menarik minat konsumen. Strategibr /
penyebaran brosur ini biasanya dilakukan dalam rangka memperluasbr /
pemasaran dengan mengikuti acara pameran.</description><publisher>Universitas Komputer Indonesia</publisher><date>2011-10-28</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><identifier> Miftahuddin, Ganjar (2011) Perancangan Promosi, Produk Sepatu Cibaduyut. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia. </identifier><relation>http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-ganjarmift-26439</relation><recordID>20592</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:PeerReviewed PeerReview |
author |
Miftahuddin, Ganjar |
title |
Perancangan Promosi, Produk Sepatu Cibaduyut |
publisher |
Universitas Komputer Indonesia |
publishDate |
2011 |
topic |
2011 |
url |
http://repository.unikom.ac.id/20592/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-ganjarmift-26439 |
contents |
Kota Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesiabr /
yang memiliki perkembangan seperti kota Jakarta. Kelebihan kotabr /
Bandung dibandingkan dengan kota-kota lainnya adalah banyakbr /
memiliki potensi yang sekaligus menjadi identitas kota, salah satunyabr /
adalah kawasan Cibaduyut.br /
Kawasan Cibaduyut adalah nama tempat di Bandung yangbr /
sangat terkenal dengan produk kerajinan kulit yaitu alas kaki / sepatu.br /
Sentra industri sepatu Cibaduyut sudah terbentuk sejak tahun 1920br /
yang dirintis oleh beberapa warga setempat. Produk Cibaduyut takbr /
hanya dikenal di Bandung saja namun sangat terkenal sampai ke luarbr /
kota, karena produk sepatu Cibaduyut memiliki kualitas yang bagusbr /
dengan harga terjangkau. Kualitas produk sepatu Cibaduyut tak kalahbr /
dengan produk impor. bahkan biasanya distributor membuat sepatu dibr /
kawasan Cibaduyut dengan memasangkan merek toko masingmasingbr /
lalu di jual ke masyarakat umum.br /
Salah satu upaya yang dijalankan oleh UKM persepatuanbr /
Cibaduyut untuk memperluas jaringan pemasaran yaitu denganbr /
menjalin kerjasama dengan para distributor. Strategi lain yangbr /
dijalankan oleh para pengrajin alas kaki di Sentra Industri Sepatubr /
Cibaduyut adalah membuat dan menyebarkan brosur secara langsungbr /
2br /
sebagai media promosi untuk menarik minat konsumen. Strategibr /
penyebaran brosur ini biasanya dilakukan dalam rangka memperluasbr /
pemasaran dengan mengikuti acara pameran. |
id |
IOS4207.20592 |
institution |
Universitas Komputer Indonesia |
institution_id |
294 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UNIKOM |
library_id |
268 |
collection |
Repository Scholar Unikom |
repository_id |
4207 |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4207 |
first_indexed |
2017-05-07T15:42:35Z |
last_indexed |
2024-07-17T06:47:20Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1804816096527646720 |
score |
17.13294 |