PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DI MTS MATHLA’UL ANWAR SERIBU PESAWARAN

Main Author: DEWANTI NURUL AZIZAH , 1613031034
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/62891/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62891/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62891/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62891/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/62891/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62891/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62891/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62891/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.