PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Pada Konsumen Cafe Kopi KETJE Pinehurst Bandar Lampung

Main Author: MUHAMMAD RIZKI RAMADHAN, 1541011022
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/61604/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61604/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61604/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61604/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/61604/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61604/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61604/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61604/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.