KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandar Lampung)
Main Author: | BENI EKO KURNIADI, 1416031036 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/56142/2/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/56142/1/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/56142/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/56142/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/56142/2/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/56142/1/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56142/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56142/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |