BENI EKO KURNIADI, . 1. (2019). KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Chicago Style CitationBENI EKO KURNIADI, 1416031036. KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2019.
MLA CitationBENI EKO KURNIADI, 1416031036. KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.