PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET DENGAN MEMPERHATIKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA STASIUN KERETA API KOTABUMI

Main Author: Yuyun Lestari, 1413031078
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/31256/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31256/11/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31256/12/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31256/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan melalui Kepuasan Konsumen pada Stasiun Kereta Api Kotabumi 2017. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 1.746 responden. Sampel yang diperoleh adalah 95 responden. yang ditentukan dengan teknik probablilitas sampling dengan menggunakan simple random. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner unit analisis dengan menggunakan Regresi Linier dan Path Analysis. Subjek penelitian yaitu konsumen kereta api pada Stasiun Kereta Api Kotabumi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepuasan konsumen terhadap volume penjualan baik secara langsung maupun tidak langsung. Kata kunci : kualitas pelayanan, promosi penjualan, kepuasan konsumen dan volume penjualan.