PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN (Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung)

Main Author: SHERLY ETIKA SARI, (1316051068)
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/25902/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25902/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25902/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25902/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/25902/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25902/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25902/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25902/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.