SHERLY ETIKA SARI, . (. (2017). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN (Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Chicago Style CitationSHERLY ETIKA SARI, (1316051068). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN (Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2017.
MLA CitationSHERLY ETIKA SARI, (1316051068). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN (Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.