HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA ANGKUTAN UMUM

Main Author: Lia, Maulana Devi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/8709/1/HUBUNGAN_ANTARA_KUALITAS_PELAYANAN_DENGANLOYALITAS_KONSUMEN_DALAM_MENGGUNAKANJASA_ANGKUTAN_UMUM.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8709/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/8709/1/HUBUNGAN_ANTARA_KUALITAS_PELAYANAN_DENGANLOYALITAS_KONSUMEN_DALAM_MENGGUNAKANJASA_ANGKUTAN_UMUM.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8709/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.