HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP MC DONALD’S RESTORAN
Main Author: | Cahyaningrum, Sari Anisya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/6757/1/HUBUNGAN_ANTARA_KUALITAS_PELAYANAN_DENGAN_LOYALITAS_PELANGGAN_TERHADAP_MC_DONALD.pdf http://eprints.umm.ac.id/6757/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/6757/1/HUBUNGAN_ANTARA_KUALITAS_PELAYANAN_DENGAN_LOYALITAS_PELANGGAN_TERHADAP_MC_DONALD.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/6757/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |