HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP MC DONALD’S RESTORAN

Main Author: Cahyaningrum, Sari Anisya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/6757/1/HUBUNGAN_ANTARA_KUALITAS_PELAYANAN_DENGAN_LOYALITAS_PELANGGAN_TERHADAP_MC_DONALD.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6757/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/6757/1/HUBUNGAN_ANTARA_KUALITAS_PELAYANAN_DENGAN_LOYALITAS_PELANGGAN_TERHADAP_MC_DONALD.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6757/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.