ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS LAYANAN (Studi Pada Bengkel Cuci Mobil Al –Kahfi Malang)
Main Author: | MUAMAR, GADAFI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/8369/1/ANALISIS_TINGKAT_KEPUASAN_KONSUMEN_ATAS_KUALITAS_LAYANAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/8369/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/8369/1/ANALISIS_TINGKAT_KEPUASAN_KONSUMEN_ATAS_KUALITAS_LAYANAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/8369/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |