ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS LAYANAN (Studi Pada Bengkel Cuci Mobil Al –Kahfi Malang)

Main Author: MUAMAR, GADAFI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/8369/1/ANALISIS_TINGKAT_KEPUASAN_KONSUMEN_ATAS_KUALITAS_LAYANAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8369/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/8369/1/ANALISIS_TINGKAT_KEPUASAN_KONSUMEN_ATAS_KUALITAS_LAYANAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8369/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.