Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ARITMATIKA SOSIAL MELALUI GAME BERBASIS POWER POINT

Tersimpan di:
Main Author: Bici, La Ode
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
L Education (General)
QA Mathematics
QA75 Electronic computers. Computer science
QA76 Computer software
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/60000/39/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60000/1/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60000/2/BAB%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60000/3/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60000/4/BAB%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60000/5/BAB%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60000/6/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60000/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS METODE PEMBELAJARAN SQ4R MENGGUNAKAN ADVENTURE GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA
    oleh: Alfitri, Latifahny Aridia
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL EXPERIENTAL LEARNING PADA MATA PELAJARAN SISTEM OPERASI DI SMK
    oleh: Ghina Athaya, -
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN STRATEGI GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PADA PEMBELAJARAN SISTEM KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN ASPEK KOGNITIF SISWA SMK
    oleh: Apandi, Anjar Rambari
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MAZE GAME DENGAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMK DALAM MATA PELAJARAN PERAKITAN KOMPUTER
    oleh: Nistrina, Khilda
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MEDIA PEMBANTU PEMBELAJARAN BERBASIS CLOUD COMPUTING UNTUK PAKET KEAHLIAN TEKNIK KOMPUTER JARINGAN
    oleh: Restian, Anugrah Rio
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...