Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEKAS. ( STUDI PADA MASHURI MOTOR PASURUAN )
Tersimpan di:
Main Author:
Ningtyas, Irma Niken Rahayu
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.umm.ac.id/59629/1/PENDAHULUAN%20irma%20gabungan%20hal%20i%20dgn%20anggka%20PLUS%20plagiasi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59629/2/BAB%20I%20irma%20new.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59629/3/BAB%20II%20irma%20new.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59629/4/BAB%20III%20irma%20new.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59629/5/BAB%20IV%20irma%20new.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59629/43/BAB%20V%20irma%20new%20pdf.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59629/7/Lampiran%20irma%20new.pdf
http://eprints.umm.ac.id/59629/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Yamaha Putera Agung Bubulak Bogor
oleh: Adella Firyandra Putri, .
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
Terbitan: (2019)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Dealer Sumber Baru Rezeki
oleh: Aziz, Muhammad Rifki
Terbitan: (2015)
Analisis pengaruh promosi, kualitas produk, citra perusahaan dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha” (studi kasus pada mio soul di wilayah komplek villa pamulang)
oleh: Tangguh Jiwohandoko, .
Terbitan: (2016)
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250CC (Studi Kasus Dealer PT. Surapita Unitrans Lumajang)
oleh: Dio, Mochamad
Terbitan: (2019)
×
Loading...