Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBAIKAN KUALITAS PRODUK LAYA...
  • Lokasi
Cover Image

PERBAIKAN KUALITAS PRODUK LAYANAN GRAPARI TELKOMSEL MAKASSAR MENGGUNAKAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE (PGCV)

Tersimpan di:
Main Author: Ardian Saputra, Rizky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/56822/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/3/BAB%202%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/7/BAB%206%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/56822/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/3/BAB%202%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/7/BAB%206%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/56822/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISA KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY), IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) DAN PGCV (POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE) TERHADAP KINERJA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MEGAMAS MANADO
    oleh: Mamangkey, Evan A J, et al.
    Terbitan: (2021)
  • ANALISA KUALITAS LAYANAN MALANG STRUDEL OUTLET SINGOSARI MENGGUNAKAN DIMENSI SERVICE BLUEPRINT DAN USULAN PERBAIKAN MENGGUNAKAN METODE (QFD) QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
    oleh: Hamas, Ryan Wajdy
    Terbitan: (2019)
  • PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JASA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGUNJUNG WONDERIA DENGAN MODEL SERVQUAL DAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
    oleh: ANWAR, AGUS SYAIFUL
    Terbitan: (2007)
  • Upaya peningkatan kualitas pelayanan hypermarket menggunakan metode PGCV (potential gain in customer value) indeks = Efforts to improve service quality in hypermarket using index PGCV (Potential Gain in Customer Value)
    Terbitan: (2010)
  • UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) PADA KUALITAS KAYANAN PT. LION SUPERINDO CABANG DINOYO MALANG
    oleh: Saputra, Radityo Hardi
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...