PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Smartphone Samsung Galaxy)
Main Author: | Afandhy, Afandhy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/55888/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/55888/43/BAB%201.pdf http://eprints.umm.ac.id/55888/3/BAB%202.pdf http://eprints.umm.ac.id/55888/4/BAB%203.pdf http://eprints.umm.ac.id/55888/5/BAB%204.pdf http://eprints.umm.ac.id/55888/6/BAB%205.pdf http://eprints.umm.ac.id/55888/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/55888/ |