Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Smartphone Samsung Galaxy)

Tersimpan di:
Main Author: Afandhy, Afandhy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/55888/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55888/43/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55888/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55888/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55888/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55888/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55888/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55888/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • “ANALISIS PENGARUH ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI SAMSUNG GALAXY S5 DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Pada Masyarakat Kota Padang)
    oleh: BAYU, ARIESTA RIZKI
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, WORLD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT. Nusantara Sakti Semarang )
    oleh: ABSOR, ULIL
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
    oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang)
    oleh: Rahmawati, Irma Awalia
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANGDENGAN KEPUASAN KONSUMENSEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI GAYAMSARI)
    oleh: Siyanti, Sulis
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...