PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK POCARI SWEAT (Studi Pada Pengunjung Pantai Gemah, Tulungagung)
Main Author: | Izam, Muhamad Syahrul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/55641/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/55641/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/55641/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/55641/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/55641/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/55641/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/55641/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/55641/ |