ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN ANALISA CONJOINT STUDI PADA BANK SYARIAH BUMN DI KOTA MALANG
Main Author: | Syabana, Muhammad Ananda Luthfi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/55459/3/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/55459/4/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/55459/5/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/55459/6/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/55459/7/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/55459/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/55459/47/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/55459/ |