Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP N...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKO-OLEH-OLEH ASIX A6 DI KOTA MALANG)

Tersimpan di:
Main Author: Kusumaningtiyas, Herawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/53925/43/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/44/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/53925/43/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/44/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53925/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada London Beauty Center Malang)
    oleh: Destyanti, Monika
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan OPPO Smartphone di Kota Malang)
    oleh: Rejeki, Desti Putri
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE TERHADAP NIAT BELI PADA “OLX” DENGAN SIKAP SETUJU SEBAGAI MEDIASI
    oleh: RIZKY ZULFIKAR, MUHAMMAD
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada perilaku belanja online di Semarang)
    oleh: Arnyla, Nismar
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...