PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKO-OLEH-OLEH ASIX A6 DI KOTA MALANG)
Main Author: | Kusumaningtiyas, Herawati |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/53925/43/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/53925/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/53925/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/53925/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/53925/44/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/53925/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/53925/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/53925/ |