PENGARUH PRODUK BERLABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN PERSEPSI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Swalayan Lai lai di Kota Malang)
Main Author: | Gady, Syarif |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/53744/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/53744/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/53744/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/53744/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/53744/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/53744/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/53744/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/53744/ |