Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KETEGANGAN HUBUNGAN ARAB SAUDI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KETEGANGAN HUBUNGAN ARAB SAUDI DAN QATAR PADA TAHUN 2017

Tersimpan di:
Main Author: Saputri, Risma Yuliana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
LA History of education
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/49444/5/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49444/1/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49444/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49444/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49444/6/bab%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49444/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/49444/5/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49444/1/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49444/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49444/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49444/6/bab%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49444/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Persepsi Arab Saudi Dalam Kaitannya Dengan Pemutusan Hubungan Diplomatik Arab Saudi Atas Qatar Pada Tahun 2017
    oleh: Adilah, Adilah
    Terbitan: (2019)
  • KEBIJAKAN ARAB SAUDI MEMUTUSKAN HUBUNGAN DIPLOMATIK DENGAN QATAR TAHUN 2017
    oleh: ", Nurhafiza, et al.
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pada Siswa Kelas VII Semester II Sub Pokok Bahasan Persegi SMP Negeri I
    oleh: SAPUTRI , YULIANA FAUZY TRISNA
    Terbitan: (2011)
  • EVALUASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN TUNAI PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH (STUDI KASUS PADA KSU BROSEM BATU TAHUN 2019)
    oleh: Sofiulloh, Mochamad
    Terbitan: (2019)
  • Konsentrasi yaitu perhatiannya harus dipusatkan kepada satu objek dan pikirannya harus memikirkan pelajaran yang dipelajari, mengarahkan pikiran seorang anak terhadap suatu mata pelajaran dan tidak boleh memikirkan hal-hal lainnya yang tidak ada hubungan dengan pelajaran itu. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: 1)Untuk mengetahui proses pelaksanaan metode bercerita dengan berbagai media dalam meningkatkan konsentrasi anak usia 5-6 tahun di PAUD BHAKTI IBU Anyar Serang-Banten. 2 )Untuk meningkatkan konsentrasi anak usia 5-6 tahun di PAUD Bhakti Ibu Anyar Serang-Banten dapat di tingkatkan melalui metode bercerita dengan berbagai media. Metode dalam penelitian ini adalah metode penelitian tindakan, dalam penelitian ini adalah anak usia 5-6 tahun di PAUD Bhakti Ibu Anyar, Serang-Banten dengan jumlah 15 orang anak. Prosedur penelitian tindakan kelas ini menggunakan model Kemmis dan Mc Teggart yang terdiri dari 3 tahap yaitu: perencanaan, tindakan, pengamatan dan refleksi. Proses pengumpulan data dilakukan melalui observasi, catatan lapangan, catatan wawancara dan catatan dokumentasi. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan kesimpulan. Hasil penelitian ini diketahui bahwa: 1) pada pra tindakan konsentrasi anak 27%, 2) setelah anak diberikan tindakan pada siklus I, konsentrasi anak meningkat menjadi 50%, 3) pada siklus II diperoleh hasil 84%. Dengan demikian, konsentrasi anak sudah meningkat dan berada pada taraf berkembang sangat baik. Dapat disimpulkan bahwa melalui metode bercerita dengan berbagai media dapat meningkatkan konsentrasi anak usia 5-6 tahun di PAUD Bhakti Ibu Anyar, SerangBanten
    oleh: Pratiwi, Asry
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...