PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2017.)
Main Author: | Sudarwati, Yuliana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/46624/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/46624/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/46624/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/46624/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/46624/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/46624/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/46624/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/46624/ |
Description not available. |