Sudarwati, Y. (2019). PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2017.).
Chicago Style CitationSudarwati, Yuliana. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2017.). 2019.
MLA CitationSudarwati, Yuliana. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2017.). 2019.
