APA Citation

Sudarwati, Y. (2019). PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2017.).

Chicago Style Citation

Sudarwati, Yuliana. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2017.). 2019.

MLA Citation

Sudarwati, Yuliana. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2017.). 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.