Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STRATEGI PEMILIHAN ENDORSER DA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI PEMILIHAN ENDORSER DALAM UPAYA PROMOSI PRODUK HIJAB OLEH ONLINE SHOP DI INSTAGRAM Studi Pada Owner Online Shop Anggrek Hijab, Arascraf, Hijab House by Windy dan Rumah Daisy

Tersimpan di:
Main Author: Demirasari, Ardita Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/45999/1/jiptummpp-gdl-arditaputr-46602-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/45999/2/jiptummpp-gdl-arditaputr-46602-2-babipdf.pdf
http://eprints.umm.ac.id/45999/3/jiptummpp-gdl-arditaputr-46602-3-babiip-f.pdf
http://eprints.umm.ac.id/45999/4/jiptummpp-gdl-arditaputr-46602-4-babiii-f.pdf
http://eprints.umm.ac.id/45999/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/45999/1/jiptummpp-gdl-arditaputr-46602-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/45999/2/jiptummpp-gdl-arditaputr-46602-2-babipdf.pdf
http://eprints.umm.ac.id/45999/3/jiptummpp-gdl-arditaputr-46602-3-babiip-f.pdf
http://eprints.umm.ac.id/45999/4/jiptummpp-gdl-arditaputr-46602-4-babiii-f.pdf
http://eprints.umm.ac.id/45999/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Pemilihan Selebgram Sebagai Upaya Promosi Produk Hijab Oleh Online Shop Di Instagram
    oleh: AnggunP, Maulidya
    Terbitan: (2015)
  • Strategi Promosi Online Shop pada Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Penjualan
    oleh: Yusuf, Aris Khoironi
    Terbitan: (2015)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP DALAM MENARIK MINAT PEMBELI (Studi pada Media Pemasaran Instagram Online Shop Giyomi)
    oleh: Larasati, Novi Hardita
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP Studi pada Online Shop Softlens
    oleh: Anggraini, Alma Mestika
    Terbitan: (2015)
  • PENGRUH CELEBRITY ENDORSE ONLINE SHOP DI INSTAGRAM TERHADAP CITRA PERUSAHAAN LADYFAMESHOP
    oleh: MAHDA SURI, (1216031060)
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...