Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STORYTELLING UNTUK MENINGKATKA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STORYTELLING UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN SOSIAL SISWA REGULER TERHADAP SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR INKLUSI

Tersimpan di:
Main Author: Komariya, Faridotul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/43585/1/jiptummpp-gdl-faridotulk-48391-1-faridotu-1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43585/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA EGOSENTRISME DENGAN PENERIMAAN SOSIAL SISWA REGULER TERHADAP SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSI
    oleh: Nissa, Khoirun
    Terbitan: (2018)
  • Hubungan Antara Egosentrisme Dengan Penerimaan Sosial Siswa Reguler Terhadap Siswa Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Inklusi
    oleh: Nissa, Khoirun, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PSIKODRAMA UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU PROSOSIAL SISWA REGULER TERHADAP SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSI
    oleh: Mooy, Muhammad Swandy
    Terbitan: (2018)
  • PERSEPSI TENTANG KOMPETENSI GURU DENGAN PENERIMAAN SOSIAL TERHADAP SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS (Studi Pada Siswa Reguler Di Sekolah Inklusi)
    oleh: Anggraeni, Retno Ayu
    Terbitan: (2016)
  • Identifikasi Bentuk Dukungan Sosial Siswa Reguler Pada Siswa Berkebutuhan Khusus (ABK) Di Sekolah Inklusi Tingkat SMP Kota Malang
    oleh: Ahadiyah, Laili
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...