Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STORYTELLING UNTUK MENINGKATKA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STORYTELLING UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN MORAL (Studi pada Siswa Kelas V MI Hasyim Asy’ari, Dampit, Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Aisyah, Siti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/43508/1/jiptummpp-gdl-sitiaisyah-46907-1-skripsi-a.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43508/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • STORYTELLING UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN MORAL PADA SISWA SEKOLAH DASAR (di MI Hasyim Asyari Malang Kelas IV)
    oleh: Astriani, Defi
    Terbitan: (2017)
  • STORYTELLING UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN MORAL ( Studi Pada SiswaKelas 5 SDN Kesatrian 2 Malang )
    oleh: Dewi, Putri Ayu Sabilillah
    Terbitan: (2017)
  • STORYTELLING UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN MORAL (Studi Pada Siswa Kelas 4 Sekolah Dasar Negeri di Kota Malang)
    oleh: Meilani, Tiya Afianti
    Terbitan: (2017)
  • PERMAINAN TRADISIONAL BOY-BOYAN SEBAGAI MEDIA UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN MORAL PADA SISWA SEKOLAH DASAR (Studi pada siswa kelas IV SDN Sumbersekar 01 Malang)
    oleh: Rizki, Mifthahul
    Terbitan: (2017)
  • PERMAINAN BOY-BOYAN SEBAGAI MEDIA DALAM PEMBELAJARAN MORAL SISWA (STUDI PADA SISWA KELAS V SDN NGEMBAL KABUPATEN MALANG)
    oleh: Wijayanti, Nur Intan
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...