Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, MO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM OLAH RAGA MEREK NIKE (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadyah Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Mahmud, Mahmud
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/41616/1/PANDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41616/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41616/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41616/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41616/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41616/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41616/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41616/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • “PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM SEPAK BOLA MEREK ADIDAS” (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Andalas)
    oleh: GILANG, PRATAMA MAISON
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Reguler Mandiri Universitas Andalas)
    oleh: NEDYA MUSTIKA, SARI
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL (STUDY KASUS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
    oleh: Purba, Diandry Sandro
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh produk harga dan promosi terhadap keputusan pembelian telepon seluler samsung (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Widyagama Malang
    oleh: -
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Bayu Ari Pratama, Oky
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...