ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Konsumen yang melakukan pembatalan orderan pada PT Oklat Ojek)
Main Author: | Kuddah, Abdullah Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/41445/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/41445/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/41445/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/41445/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/41445/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/41445/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/41445/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/41445/ |