PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang)
Main Author: | Jayanti, Siti Nur Dwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/41231/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/41231/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/41231/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/41231/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/41231/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/41231/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/41231/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/41231/ |