Jayanti, S. N. D. (2018). PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang).
Chicago Style CitationJayanti, Siti Nur Dwi. PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang). 2018.
MLA CitationJayanti, Siti Nur Dwi. PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.