Aktivitas Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung ( Study Pada Divisi Marketing Objek Wisata Hawai Waterpark Malang)
Main Author: | Mardani, Desy Ika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/41007/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/41007/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/41007/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/41007/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/41007/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/41007/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/41007/7/BAB%20VI.pdf http://eprints.umm.ac.id/41007/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/41007/ |