PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE UNICCONE MALANG
Main Author: | Setyanugraha, Rony |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/39487/1/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/39487/2/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/39487/3/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/39487/4/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/39487/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kafe Uniccone Malang. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS 23.00 for Windows Software. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bukti langsung, kehandalan, ketanggapan dan jaminan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kafe Uniccone, sedangkan variabel empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kafe Uniccone. Sebesar 46,3% variabel bukti langsung, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan empati dapat menjelaskan variabel kepuasan konsumen, sedangkan 53,7% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk pada penelitian ini.