PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOWROOM PT LOGAM MENARA MURNISIDOARJO

Main Author: Johan Badra, Kasih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/7275/1/PENGARUH_DIMENSI_KUALITAS_LAYANAN_TERHADAP_KEPUASANPELANGGAN_PADA_SHOWROOM_PT_LOGAM_MENARA_MURNISIDOARJO.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7275/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/7275/1/PENGARUH_DIMENSI_KUALITAS_LAYANAN_TERHADAP_KEPUASANPELANGGAN_PADA_SHOWROOM_PT_LOGAM_MENARA_MURNISIDOARJO.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7275/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.