PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOWROOM PT LOGAM MENARA MURNISIDOARJO
Main Author: | Johan Badra, Kasih |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/7275/1/PENGARUH_DIMENSI_KUALITAS_LAYANAN_TERHADAP_KEPUASANPELANGGAN_PADA_SHOWROOM_PT_LOGAM_MENARA_MURNISIDOARJO.pdf http://eprints.umm.ac.id/7275/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/7275/1/PENGARUH_DIMENSI_KUALITAS_LAYANAN_TERHADAP_KEPUASANPELANGGAN_PADA_SHOWROOM_PT_LOGAM_MENARA_MURNISIDOARJO.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/7275/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |