PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI JIWA PRUDENTIAL (STUDI PADA PRUDENTIAL MALANG)
Main Author: | Putra, Agung Ariyono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/39384/1/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/39384/2/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/39384/3/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/39384/4/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/39384/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian untuk Mengetahui pengaruh Harga, Produk dan Kelompok Referensi terhadap keputusan pembelian pada produk asuransi jiwa Prudential di kota Malang. Penelitian ini diharapkan bermanfaat bagi perusahaan sebagai masukan yang positif khususnya kantor Prudential yang ada di kota Malang agar mampu menciptakan persepsi bahwa harga asuransi jiwa Prudential terjangkau, produk-nya bermanfaat dan menciptakan lingkungan kelompok referensi yang aspiratif. Hasil analisis regresi berganda diperoleh suatu persamaan Y = 2.035 + 0,195X1 + 0,214X2 + 0,095X3 + e. Dari besaran Koefisien Determinasi (R2) tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel Harga Premi dan Produk dan kelompok referensi mampu menjelaskan keragaman dari dependent variabel keputusan pembelian asuransi jiwa Prudential sebesar 25.3 %. Sisanya sebesar 74,7 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini