PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANGPELANGGAN (Studi Pempek Proyek Ampera Mall Dinoyo City Malang)
Main Author: | Jopanita, Putri Wahyu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/38977/1/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/38977/2/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/38977/3/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/38977/4/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/38977/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh experiental marketing yang terdiri dari variabl sense, feel, think, act dan relate secara simultan dan parsial terhadap Minat beli ulang pelanggan Pempek Proyek Ampera Mall Dinoyo City dan (2) untuk mengetahui pengaruh Variabel manakah yang paling Dominan Berpengaruh dari Variabel experiental marketing yang terdiri dari variabel sense, feel, think, act dan relate pada pelanggan Pempek Proyek Ampera Mall Dinoyo City.Metode penelitian menggunakan survey yang terdiri dari 125 responden dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisi data menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji F menunjukkan bahwa sense, feel, think, act dan relate secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang pelanggan. Hasil uji T secara parsial menunjukan think, act dan relete berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Ulang pelanggan, sedangkan sanse dan feel berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang pelanggan.Hasil penelitian di dukung oleh nilai koefisien determinasi sebesar 62,5 %. Artinya, variasi Minat Beli Ulang dijelaskan oleh variable experiential marketing, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk pada penelitian ini dan dari hasil uji T menunjukan variabel sense, feel, think, act dan relate variabel yang Berpengaruh paling Dominan adalah variabel think dari hasil uji T memiliki hasi paling besar yaitu 3,526.Artinya variabel think memiliki hasil paling Besar dari lainya dan menjadi variabel paling Dominan yang mempengaruhi experiential marketing terhadap Minat beli Ulang Pelanggan Pempek Proyek Ampera Mall Dinoyo City.