Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini yaitu 1)Untuk mengetahui pengaruh Advertising terhadap keputusan pembelian Mobil Honda 2)Untuk mengetahui pengaruh Personal Selling terhadap keputusan pembelian Mobil Honda 3)Untuk mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mobil Honda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli mobil Honda di Dealer Honda Mandalasena Malang pada tahun 2014, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis linier berganda. Hasil penelitian yang telah dilakukan dapat ditarik simpulan sebagai berikut 1)Advertising mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Mobil Honda di Kota Malang 2)Personal Selling mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Mobil Honda di Kota Malang 3)Advertising berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Mobil Honda di Kota Malang.