"PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG dengan KEPUASAN PELANGGAN sebagai VARIABEL INTERVENING" (Pada Barbershop Prosperous Mulyoagung Malang)

Main Author: PERMATASARI, DESY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38109/1/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/2/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/3/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/4/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/
Daftar Isi:
  • Penelitian tentang experiential marketing dikaitkan dengan Niat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan pada Barbershop belum banyak dilakukan. Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh simultan dan parsial dimensi experiential marketing: sense, feel, think, act, dan relate terhadap Niat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan. Rentang skala dan Analisis Jalur digunakan untuk analisis data. Populasi penelitian seluruh pelanggan Barbershop PROSPEROUS Malang sebanyak 130 responden. Judgmental sampel menemukan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap Niat pembelin ulang dan kepuasan pelanggan . judgmental sampel menemukan feel dan sense berpengaruh postif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedang think, act, dan relate tidak berpengaruh secara langsung terhadap Niat pembelian ulang.