PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA WARUNG LESEHAN YOGYAKARTA DI MALANG

Main Author: KRISDAYANTI, AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37975/1/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/2/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/3/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/4/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh store atmosphere dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan dan menguji experiential marketing mampu memediasi pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan. Uji t menunjukkan bahwa store atmosphere dan experiential marketing berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan store atmosphere, experiential marketing mampu memediasi pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan.