PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA WARUNG LESEHAN YOGYAKARTA DI MALANG
Main Author: | KRISDAYANTI, AYU |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/37975/1/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/37975/2/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/37975/3/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37975/4/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37975/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh store atmosphere dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan dan menguji experiential marketing mampu memediasi pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan. Uji t menunjukkan bahwa store atmosphere dan experiential marketing berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan store atmosphere, experiential marketing mampu memediasi pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan.