Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Oppo Smartphone)

Tersimpan di:
Main Author: Ifo, Elbee
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37925/1/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/2/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/3/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/4/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37925/1/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/2/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/3/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/4/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Smartphone Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Ambarsari, Vera Dama, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Iphone)
    oleh: WATI, LENITA SASTIKA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO F1-PLUS (Studi Pada Konsumen di Kota Malang)
    oleh: RAHMAN, RIZKI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HANDPHONE OPPO SMARTPHONE TIPE OPPO JOY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
    oleh: Suprapto, Suprapto
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Calon Pembeli Oppo Smartphone di Meteor Cell Malang)
    oleh: Khasanah, Ana Imroatul
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...