PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Oppo Smartphone)

Main Author: Ifo, Elbee
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37925/1/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/2/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/3/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/4/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini yaitu mendiskripsikan Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan, serta untuk menguji perngaruh Harga, Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial dan menguji pengaruh Harga, Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah rentang skala dan regresi linier berganda (regression linier berganda). Hasil dari rentang skala menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan masuk dalam kategori puas, Harga masuk dalam kategori terjangkau, Kualitas Produk masuk dalam kategori baik. Harga dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan serta Harga dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan