PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Oppo Smartphone)

Main Author: Ifo, Elbee
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37925/1/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/2/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/3/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/4/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/
ctrlnum 37925
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/37925/</relation><title>PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Oppo Smartphone)</title><creator>Ifo, Elbee</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Tujuan penelitian ini yaitu mendiskripsikan Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan, serta untuk menguji perngaruh Harga, Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial dan menguji pengaruh Harga, Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah rentang skala dan regresi linier berganda (regression linier berganda). Hasil dari rentang skala menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan masuk dalam kategori puas, Harga masuk dalam kategori terjangkau, Kualitas Produk masuk dalam kategori baik. Harga dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan serta Harga dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan</description><date>2017-05-22</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37925/1/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-1-pendahul-n.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37925/2/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-2-babi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37925/3/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-3-babii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37925/4/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-4-babiii.pdf</identifier><identifier> Ifo, Elbee (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Oppo Smartphone). Bachelors Degree (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>37925</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Ifo, Elbee
title PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Oppo Smartphone)
publishDate 2017
topic HB Economic Theory
url http://eprints.umm.ac.id/37925/1/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/2/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/3/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/4/jiptummpp-gdl-elbeeifo-47458-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37925/
contents Tujuan penelitian ini yaitu mendiskripsikan Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan, serta untuk menguji perngaruh Harga, Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial dan menguji pengaruh Harga, Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah rentang skala dan regresi linier berganda (regression linier berganda). Hasil dari rentang skala menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan masuk dalam kategori puas, Harga masuk dalam kategori terjangkau, Kualitas Produk masuk dalam kategori baik. Harga dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan serta Harga dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan
id IOS4109.37925
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2019-05-07T01:44:54Z
last_indexed 2019-05-07T01:44:54Z
recordtype dc
_version_ 1675924420142563328
score 17.538404