KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK BRI CABANG BLITAR
Main Author: | Alwahida, Rahmah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/37112/1/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/37112/2/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/37112/3/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37112/4/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37112/ |
ctrlnum |
37112 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/37112/</relation><title>KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK BRI CABANG BLITAR</title><creator>Alwahida, Rahmah</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Penelitian ini membahas tentang tugas dan peranan Customer Service pada Bank Rakyat Indonesia Tbk. Cabang Blitar dan mengetahui bagaimana kepuasan nasabah tabungan BritAma terhadap pelayanan customer service pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Blitar.



Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dan metode skala likert. Ananilis deskripti kuantitatif adalah metode yang berpangkal pada peristiwa yang dapat diukur secara kuantitatif atau yang dapat dinyatakan dengan angka yang akan diolah sesuai dengan metode analisis. Sedangkan metode skala likert adalah untuk mendapatkan data kuantitatif, digunakan skala likert yang diperoleh dari daftar pertanyaan yang digolongkan kedalam lima tingkatan untuk menghindari hasil penelitian yang tidak sesuai.



Setelah penulis melakukan penelitian sampai selesai maka dapat disimpulkan bahwa kepuasan nasabah tabungan BritAma terhadap pelayanan customer service dilakukan secara langsung dan tidak terlepas dari pelayanan yang baik dari customer service. Untuk itu pelayanan yang baik sangat diperlukan untuk meningkatkan kepuasan terhadap nasabah.</description><date>2017-08-16</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37112/1/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-1-pendahul-n.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37112/2/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-2-babi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37112/3/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-3-babii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37112/4/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-4-babiii.pdf</identifier><identifier> Alwahida, Rahmah (2017) KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK BRI CABANG BLITAR. Undergraduate thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>37112</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Alwahida, Rahmah |
title |
KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK BRI CABANG BLITAR |
publishDate |
2017 |
topic |
HB Economic Theory |
url |
http://eprints.umm.ac.id/37112/1/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/37112/2/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/37112/3/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37112/4/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37112/ |
contents |
Penelitian ini membahas tentang tugas dan peranan Customer Service pada Bank Rakyat Indonesia Tbk. Cabang Blitar dan mengetahui bagaimana kepuasan nasabah tabungan BritAma terhadap pelayanan customer service pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Blitar.
Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dan metode skala likert. Ananilis deskripti kuantitatif adalah metode yang berpangkal pada peristiwa yang dapat diukur secara kuantitatif atau yang dapat dinyatakan dengan angka yang akan diolah sesuai dengan metode analisis. Sedangkan metode skala likert adalah untuk mendapatkan data kuantitatif, digunakan skala likert yang diperoleh dari daftar pertanyaan yang digolongkan kedalam lima tingkatan untuk menghindari hasil penelitian yang tidak sesuai.
Setelah penulis melakukan penelitian sampai selesai maka dapat disimpulkan bahwa kepuasan nasabah tabungan BritAma terhadap pelayanan customer service dilakukan secara langsung dan tidak terlepas dari pelayanan yang baik dari customer service. Untuk itu pelayanan yang baik sangat diperlukan untuk meningkatkan kepuasan terhadap nasabah. |
id |
IOS4109.37112 |
institution |
Universitas Muhammadiyah Malang |
institution_id |
136 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
library_id |
546 |
collection |
UMM Institutional Repository |
repository_id |
4109 |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS4109 |
first_indexed |
2018-08-01T18:15:49Z |
last_indexed |
2018-08-01T18:15:49Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1675924416955940864 |
score |
17.538404 |