PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG UTAMA MALANG
Main Author: | HANDAYANI, RITA ZAZMITA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/21112/1/jiptummpp-gdl-ritazazmit-40982-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/21112/2/jiptummpp-gdl-ritazazmit-40982-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/21112/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/21112/1/jiptummpp-gdl-ritazazmit-40982-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/21112/2/jiptummpp-gdl-ritazazmit-40982-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/21112/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |