PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG UTAMA MALANG

Main Author: HANDAYANI, RITA ZAZMITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/21112/1/jiptummpp-gdl-ritazazmit-40982-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/21112/2/jiptummpp-gdl-ritazazmit-40982-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/21112/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/21112/1/jiptummpp-gdl-ritazazmit-40982-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/21112/2/jiptummpp-gdl-ritazazmit-40982-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/21112/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.