EVALUASI LAYANAN INTERNET BANKING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (KANTOR CABANG PEMBANTU GAJAYANA MALANG)
Main Author: | Fitriatunnisa, Fitriatunnisa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/37108/1/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/37108/2/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/37108/3/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37108/4/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37108/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan layanan internet banking, respon nasabah terhadap layanan internet banking serta kelebihan dan kelemahan layanan interenet banking dengan metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dan skala likert. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Gajayana Malang Dari hasil evaluasi layanan internet banking mayoritas responden setuju akan keamanan,kemudahan,serta ketepatan dan keakuratan layanan internet banking. Kesimpulan dari penelitian yang sudah dilakukan, PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Gajayana Malang telah melakukan pelaksanaan layanan inertenet banking sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.