ctrlnum 37108
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/37108/</relation><title>EVALUASI LAYANAN INTERNET BANKING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (KANTOR CABANG PEMBANTU GAJAYANA MALANG)</title><creator>Fitriatunnisa, Fitriatunnisa</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan layanan internet banking, respon nasabah terhadap layanan internet banking serta kelebihan dan kelemahan layanan interenet banking dengan metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dan skala likert. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Gajayana Malang Dari hasil evaluasi layanan internet banking mayoritas responden setuju akan keamanan,kemudahan,serta ketepatan dan keakuratan layanan internet banking. Kesimpulan dari penelitian yang sudah dilakukan, PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Gajayana Malang telah melakukan pelaksanaan layanan inertenet banking sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.</description><date>2017-08-14</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37108/1/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-1-pendahul-n.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37108/2/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-2-babi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37108/3/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-3-babii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/37108/4/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-4-babiii.pdf</identifier><identifier> Fitriatunnisa, Fitriatunnisa (2017) EVALUASI LAYANAN INTERNET BANKING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (KANTOR CABANG PEMBANTU GAJAYANA MALANG). Undergraduate thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>37108</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Fitriatunnisa, Fitriatunnisa
title EVALUASI LAYANAN INTERNET BANKING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (KANTOR CABANG PEMBANTU GAJAYANA MALANG)
publishDate 2017
topic HB Economic Theory
url http://eprints.umm.ac.id/37108/1/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37108/2/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37108/3/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37108/4/jiptummpp-gdl-fitriatunn-48300-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37108/
contents Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan layanan internet banking, respon nasabah terhadap layanan internet banking serta kelebihan dan kelemahan layanan interenet banking dengan metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dan skala likert. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Gajayana Malang Dari hasil evaluasi layanan internet banking mayoritas responden setuju akan keamanan,kemudahan,serta ketepatan dan keakuratan layanan internet banking. Kesimpulan dari penelitian yang sudah dilakukan, PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Gajayana Malang telah melakukan pelaksanaan layanan inertenet banking sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.
id IOS4109.37108
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2018-08-01T18:15:49Z
last_indexed 2018-08-01T18:15:49Z
recordtype dc
_version_ 1675924416459964416
score 17.538404