STRATEGI PEMASARAN PRODUK DEPOSITO MERDEKA PADA PT. BANK BUKOPIN,Tbk. CABANG PEMBANTU DINOYO KOTA MALANG
Main Author: | PRIHATINI, DESI NOVIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/37086/1/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/37086/2/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/37086/3/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37086/4/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37086/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini di lakukan pada PT. Bank Bukopin Cabang Pembantu Dinoyo Kota Malang dengan judul "Strategi Pemasaran Produk Deposito Merdeka Pada PT. Bank Bukopin Cabang Pembantu Dinoyo Kota Malang". Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui pelaksanaan strategi pemasaran produk deposito merdeka, perkembangan produk deposito merdeka, dan kendala dalam pelaksanaan strategi pemasaran produk deposito merdeka serta cara mengatasinya pada PT. Bank Bukopin Cabang Pembantu Dinoyo Kota Malang. Teknik pengumpulan data yang di lakukan adalah dengan cara interview, pengamatan dan dokumentasi dengan jenis data kualitatif dan sumber data primer dan sekunder. Teknik analisa data yang di gunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat di ketahui bahwa pelaksanaan strategi pemasaran deposito merdeka yang dilakukan oleh PT. Bank Bukopin Cabang Pembantu Dinoyo Kota Malang menggunakan pendekatan 4P atau Marketing Mix. Strategi pemasaran yang meliputi 4P yaitu Produck, price, place dan promotion. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Bank Bukopin Cabang Pembantu Dinoyo Kota Malang kurang maksimal, hal ini dapat kita lihat pada tahun 2014 sampai dengan 2015 perkembangan jumlah dana nasabah hanya mencapai 24,25%.