Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • STRATEGI PEMASARAN PRODUK DEPO...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI PEMASARAN PRODUK DEPOSITO MERDEKA PADA PT. BANK BUKOPIN,Tbk. CABANG PEMBANTU DINOYO KOTA MALANG

Tersimpan di:
Main Author: PRIHATINI, DESI NOVIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37086/1/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37086/2/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37086/3/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37086/4/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37086/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37086/1/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37086/2/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37086/3/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37086/4/jiptummpp-gdl-desinoviap-46504-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37086/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PEMASARAN PRODUK BNI SIMPONI DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG UTAMA MALANG
    oleh: RAMADHAN, ELVIRA
    Terbitan: (2018)
  • PENGUKURAN SERVICE QUALITY PADA KEPUASAN NASABAH BANK BUKOPIN CABANG MALANG
    oleh: Yulistyarini K., Yeny
    Terbitan: (2007)
  • Analisis SOSTAC (Situations, Objectives, Strategy, Tactics, Action, Control) Dalam Pelaksanaan Strategi Komunikasi Pemasaran : studi pada PT Bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Pembantu Dinoyo-Malang
    oleh: RizqiAmaliaKarimah,
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS FAKTOR KEPUASAN KERJA PADA PT. BANK BUKOPIN MALANG
    oleh: MUDA, HARIS
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Tahapan PT. Bank Central Asia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Dinoyo-Malang
    oleh: DanangHantoro
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...