Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • CITRA PRIA DALAM IKLAN MINUMAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

CITRA PRIA DALAM IKLAN MINUMAN ENERGI DI TELEVISI (Analisis Deskriptif Kualitatif Pada Iklan Extra Joss Versi Laki Tanding Kalau Sebanding dan Extra Joss versi Qurban)

Tersimpan di:
Main Author: Akbar, Muhammad Radinal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/35190/1/jiptummpp-gdl-muhammadra-47905-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35190/2/jiptummpp-gdl-muhammadra-47905-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35190/3/jiptummpp-gdl-muhammadra-47905-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35190/4/jiptummpp-gdl-muhammadra-47905-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35190/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/35190/1/jiptummpp-gdl-muhammadra-47905-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35190/2/jiptummpp-gdl-muhammadra-47905-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35190/3/jiptummpp-gdl-muhammadra-47905-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35190/4/jiptummpp-gdl-muhammadra-47905-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35190/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • “PEMAKNAAN IKLAN EXTRA JOSS VERSI LAKI DI TELEVISI” (Studi Semiotik Tentang Pemaknaan Iklan Extra Joss Versi Laki di Media Televisi)
    oleh: SIGIT , SUPRIYO
    Terbitan: (2011)
  • CITRA WANITA DALAM IKLAN PRODUK PRIA (Analisis Wacana pada Iklan AXE Versi “University-Indonesia Pendaftaran Dibuka”, Gillette Versi “Mach 3 Turbo Sensitive-Indonesia New Version”, L-Men Gain Mass Versi “Kenny Auztin” Di Televisi)
    oleh: Widiyanto, Nungki Sigit
    Terbitan: (2016)
  • Representasi Nilai Patriarki Dalam Iklan. (Kajian Semiotika Nilai Patriarki Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki)
    oleh: SARI, DEWI PERWITA
    Terbitan: (2012)
  • Komodifikasi Mukulinitas dalam iklan extra joss versi laki
    oleh: Edmon, Yan Dua
    Terbitan: (2011)
  • KONSTRUKSI RIVALITAS ANTAR SUPORTER SEPAK BOLA DALAM IKLAN TVC EXTRA JOSS (Analisis Framing Iklan TVC Extra Joss Versi Qurban 1 Milyar)
    oleh: SAPUTRA, ANGGI
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...