Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KOTA SURAKARTA SEBAGAI KOTA WISATA BUDAYA MELALUI SLOGAN SOLO, THE SPIRIT OF JAVA (Studi Kasus Pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Ajani, Refina Bunga
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/35151/1/jiptummpp-gdl-refinabung-46747-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35151/2/jiptummpp-gdl-refinabung-46747-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35151/3/jiptummpp-gdl-refinabung-46747-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35151/4/jiptummpp-gdl-refinabung-46747-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35151/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/35151/1/jiptummpp-gdl-refinabung-46747-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35151/2/jiptummpp-gdl-refinabung-46747-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35151/3/jiptummpp-gdl-refinabung-46747-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35151/4/jiptummpp-gdl-refinabung-46747-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35151/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • AKTIVITAS DESTINATION BRANDING KOTA BLITAR SEBAGAI KOTA WISATA MELALUI IKON BHUMI BUNG KARNO ( Studi Pada Dinas Komunikasi Informatika dan Pariwisata Daerah Kota Blitar )
    oleh: Fitayani, Diah Ayu
    Terbitan: (2012)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya Dan Pariwisata ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya dan Pariwisata )
    oleh: Riyadi, Tari
    Terbitan: (2014)
  • PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK MENGENALKAN POTENSI WISATA DAERAH MELALUI CITY BRANDING (Studi Pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang)
    oleh: ILMI, HANA ZAHROTUL
    Terbitan: (2018)
  • Hubungan Intensitas Komunikasi Melalui WWW.Kaskus.Co.Id Dengan Persepsi Komunitas Kaskus Tentang Solo Sebagai Kota Budaya (Studi Kuantitatif di Komunitas Kaskus Surakarta)
    oleh: SUDIBYO , CAESAR ASARI
    Terbitan: (2013)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA DI KABUPATEN LOMBOK TENGAH (Studi pada Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah Tentang Desa Sade)
    oleh: Rahmah, Umi
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...