PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BJ CAFE LUMAJANG
Main Author: | winarmi, Sri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/34757/1/jiptummpp-gdl-sriwinarmi-46459-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/34757/2/jiptummpp-gdl-sriwinarmi-46459-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/34757/ |
Daftar Isi:
- Keyword : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan. Pada penelitian ini, penulis bemaksud untuk membahas mengenai kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Bj Cafe Lumajang. Penelitian ini merupakan penelitian tentang kualitas pelayanan, loyalitas pelangga, dan kepuasan pelanggan Bj Cafe Lumajang. Teknik pengambilan sempel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode judgmental sampling yang berjumlah 100 responden dengan kreteria konsumenen yang berusia diatas 17 tahun. Alat analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analisis) dengan teknik pengujian uji t. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh singnifikan terhadap loyalitas pelanggan yang memediasi oleh kepuasan pelanggan.